Ganti SIM kartu IM3

Dua hari telah berlalu sejak kepergian hp nokia q tercinta. Padahal ku rasa q sudah memanjakan dan memberikan segenap perhatianku padanya. Tapi tak ku duga-duga, dua hari yang lalu dia meninggalkanku, tanpa alasan, tanpa keterangan.



lost sim card im3Ku tak tahu kenapa begitu, apakah dia sudah mulai cemburu dengan galaxy young yang selalu ku belai-belai layarnya, sedangkan ia ku pencet-pencet tubuhnya. Ya, mungkin itu alasannya kenapa ia pergi meninggalkanku, tapi, kenapa ia tak bilang padaku jika ia cemburu, kenapa, kenapa?????

Tapi yang tak bisa ku maafkan dan ku terima, ia juga membawa SIM IM3 penting milikku. Sehingga ia dan selingkuhanya bekerja sama tuk melakukan tindak –tidak benar- padaku.

Begini ceritanya, setelah sore itu ku tak mendapatinya di tempat ia biasa bersantai. Ku pun mencarinya, tak ku temukan. Ku coba hubungi, masuk sih, tapi g diangkat. Ku sms gak dibalas. Sedih rasanya. Lebih gilanya lagi dia mengirim sms aneh-aneh pada temanku. Geram rasanya, ini sudah keterlaluan. Memang GILA sekali selingkuhanya itu. (Ya semoga mendapatkan balasan yang sesuai besok di akhirat kelak).
sim card im3 baru
Setelah itu akhirnya ku putuskan mengorbankan SIM IM3  kusementara waktu. Dan melakukan upacara penarikan ruh ke tubuhnya yang baru, sehingga tak disalah gunakan.
blangko penggantian im3 baruAkhirnya ku temukan tempat ritual yang memungkinkan untuk itu di Jogja. Tepatnya di Galeri Indosat, di Jln. Jendral Sudirman. Dengan bekal kepercayaan tinggi, ku pun menuju ke sana. Sesampainya di sana ku bertemu dengan penguasa “yang Mbaureksa” di sana. Akhirnya ku pun diminta tanda pengenal, sebagai bukti saya siap melakukan ritual ini. Ada syarat yang harus dipenuhi memang, surat sakti yang berisikan pantangan-pantangan yang harus ku hindari dan resiko-resiko yang akan ku terima dengan ritual pemindahan ruh ini. Dan juga harus memberikan tumbal, ada tiga pilihan, ku ambil yang ke-3. Memberikan 10 no yang pernah kita hubungi. Setelah menunggu waktu ritual yang tepat, pada waktu itu,  waktu bagi ku tuk ritual adalah 048 dengan bantuan CS. Setelah tiba waktuku, dan bertemu dengan pelaksana ritual, ternyata ada syarat yang harus di penuhi lagi, kita harus menumbalkan 5000 tuk tubuh yang baru, pengikat perjanjian 6000, dan juga di tubuh lama masih harus tersisa 25000, akhirnya karena yang tersisa dalam tubuh lama SIM IM3 ku hanya tinggal 700, ku pun harus menambah tumbalnya. Jumlah semuanya  menjadi 36000 rupiah. Setelah semua syarat dan persembahan pemidahan tubuh sudah terpenuhi, dilakukan lah ritual itu. TEK TEK, TEK, TEK, TEK, TEK. Suara keyboard ritul berjalan. Setelah beberapa saat.

Pak ini sudah jadi, nanti nonya baru bisa aktif satu jam lagi. Ku Tanya, sudah ini Mbak, eh Buk. Sudah. Terima kasih. Selesai deh.
…………………………….

Jadi bagi teman-teman yang ingin melakukan ritual yang sama. Jangan lupa bawa kartu identitasnya. Dan paling tidak bawa uang 50.000, hehehe

Oke , terima kasih untuk yang telah menyempatkan diri membaca. Semoga bermanfaat. N

0 komentar: