ATM di Terminal Terboyo

ATM di Terminal Terboyo

Transaksi ATM
Bagi anda yang berada di Terminal Terboyo dan sedang kehabisan uang ataupun butuh uang lebih untuk membeli sesuatu, sedangkan isi dompet sudah tidak mencukupi, akan tetapi anda masih beruntung karena di dompet anda masih ada “kartu sakti” berisi ratusan ribu bahkan jutaan rupiah yang siap di sajikan dengan segera di depan mata. Tapi anda membutuhkan tempat transaksinya ATM, karena Sayangnya dari beberapa warung yang saya lihat dan toilet-toilet umum berbayar di sana tidak menyediakan jasa gesek2, alias harus dibayar tunai dengan uang.

Selain hal tersebut di atas di dalam Terminal Terboyo tidak didapati mesin ATM juga. Lalu kemana kita bisa mendapatkan mesin ATM dekat terminal Terboyo?

Mungkin untuk pertama kali yang mencari ATM di sana kita akan bertanya pada seseorang yang telah akrab berada di sana, seperti yang pernah saya lakukan. Saat itu saya ingin pulang ke Jogja, uang tersisa di saku saya ternyata tinggal Rp5.000,00. Sedangkan tiket bus ekonomi saat itu mencapai Rp23.000,00. Itupun kalau mau naik yang ekonomi, kalau patas bisa mencapai Rp60.000,00. Akhirnya ku pun bertanya pada salah satu penjaga warung di  sana.

 “Nuwun Sewu Pak, bade nyuwun pirsa. ATM di sini ten pundi geh?”.

“Oh, di daerah Sultan Agung mas”. Tapi bapak itu tidak menunjukkkan daerahnya, apakah harus keluar dari terminal lalu belok kiri atau kanan, lalu kemana-kemana-dan terus kemana, malahan nawarkan jasa ojek.

“Ngojek aja mas, nanti bayarnya terserah mas mau berapa”. Karena ku meraa tempatnya tidak begitu jauh menurutku, berdasar penjelasan pembayaran tadi, akhirnya ku terima tawaran ojek, yang ternyata tukang ojeknya adalah salah satu anggota keluarga bapak tersebut.

Setelah dipanggil dan datang tukang ojeknya, kupastikan lagi harga pembayarannya. “Pak, ongkosnya berapa ya?”.

“Ah gampang, terserah mas saja”.

(Memang repot tukan ojek yang seperti ini, yang tidak memberikan hharga pasti untu jasa yang ia berikan, karena bila kita beli sedikit, kadang bapaknya tidak terima dan kalau terlalu banyak dari harga biasanya, pasti tidak dikembalikan).

Akhirnya ku terima saja tawaran tukang ojek tersebut karena langit sudah mulai memerah dan bus pun segera habis dari peredaran hari itu.

Akhirnya ku pun berangkat menuju mesin ATM dengan jasa tukang ojek. Treete---treeteet---treeteet, erangkatlah kita. Kita menuju keluar terminal Terboyo, setelah memasuki jala Raya kita belok kanan. Akhirnya ku lihat tulisan ATM BRI di sebelah kanan jalan. Ku bilang pada bapak tukan ojek
“Itu ATMnya Pak”.

“Oh, yang sana saja mas, ATM yang ini sering macet”. Jawabnya.

“Tidak, apa-apa Pak, ATM yang sini saja”.Balasku. (“Wah, pasti sebenarnya mau dicariakan ATM yang jauh ni sama tukan ojek ini agar bayarannya jadi lebih banyak”. Dalam hati).

RSI Sultan Agung tampak depan
Akhirnya bapak tukan ojek pun “manut” dan menyebrang ke kanan, ke ATM yang saya lihat tadi.
Dan setelah transaksi selesai, saya bayar bapak itu Rp5000,00, karena memang ku rasa tempatnya dekat sekali, dan juga kata tukang ojek tarifnya terserah kita. Tapi dia tidak mau, minanya Rp10.000,00, karena saya getol untuk membayar lima ribu, akhirnya bapak tersebut terima sambil pergi dengan cemberut. He.(Sebenarnya alasan membayar lima ribu karena emang uang saya tinggal tersisa lima ribu rupiah, sedangkan isi ATM saya masih kosong, hehehehe).

Nah, bagi anda yang mencari mesin ATM di sekitar terminal Terboyo, silakan saja ambil jalan keluar dari terminal, lalu belok kanan. Nanti di kanan jalan ada RSI Sultan Agung, di situ terdapat ATM BRI, BPD. Sedangkan di samping RSI ada Bank BNI yang dan juga bank daerah situ, yang tak ku kenal, yang mana keduanya menyediakan ATM.

Sekian, semoga bermanfaat. Wassalamu’alaikum. N

2 komentar:

  1. How To Get Urgent Blank Atm Card....for years now i have been so poor, frustrated and heart broken.
    i lost my Job and nobody was even ready to assist me, but so lucky for me i got a blank ATM card from a professional hacker, i thought this card wont work like the others, but i just gave it a try and it worked pretty cool like magic,and i am able to withdraw enough money with this blank ATM card without any blockage.
    i am so blessed to have this card with me, i make withdrawals always and i am so rich now.
    if you need a real blank ATM card to help you out your income problem, contact this good hacker on his email rickatmcardoffer@gmail.com or whataspp_number +2348108409977.
    then you will enjoy what i am enjoying now.
    ThanK God for life.

    BalasHapus